Responsive Ads Here

Isyarat Bendera dan Alfabed Dalam Ilmu Pelayaran

ISYARAT BENDERA DAN ALFABED
DALAM ILMU PELAYARAN

      ALFA : Dibawah saya ada penyelam, hindarilah saya dan laju pelan


      BRAVO : Saya sedang memuat/membongkar atau membawa muatan berbahaya


CHARLIE : Pembenaran dari kelompok berita


DELTA : Saya sulit berolah gerak. jauhilah saya


ECHO : Saya merubah haluan kapal kekanan



FOXROT : Saya tidak dapat berolahgerak, hubungilah saya


GOLF : Saya membutuhkan pandu


HOTEL : dikapal saya ada pandu


INDIA : Saya merubah haluan kapal kekiri


JULIETT : Saya mengalami kebakaran dan mempunyai muatan berbahaya. jauhilah saya


KILO : Saya ingin berkomunikasi dengan anda


LIMA : Anda harus berhenti dengan segera


MIKE : Kapal saya berhenti dan tidak mempunyai laju terhadap air


NOVEMBER : TIDAK "kelompok yang mendahuluinya, harus dibaca negative


OSCAR : Orang jatuh kelaut


PAPA : Semua orang harus naik ke kapal. kapal akan segera berangkat


QUEBEC : kapal saya "sehat" saya minta pemeriksaan karantina


ROMEO : Saya berhenti   


SIERRA : Kapal bergerak mundur


TANGO : Hindarilah saya, saya sedang menjaring


UNIFORM : Anda mengemudi ke tempat berbahaya


VICTOR : Saya membutuh pertolongan


WHISKEY : Saya membutuhkan pertolongan medis


XRAY : Hentikan maksud anda, dan perhatikan isyarat saya


YANKEE : Saya sedang lego jangkar


ZULU : Saya butuh tundaan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GLOBAL POSITION SYSTEM (GPS)

BAB I PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, maka berkembang pula alat-alat ca...